Kabar Buruk untuk Bali, Pertemuan Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G-20 Pindah ke Jakarta

Foto Dokomen Bank Indonesia

DENPASAR, MENITINI – Rencana Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral G-20 yang digelar di Bali dipindahkan ke Jakarta. Pembatalan rangkaian acara itu disebabkan karena tingginya varian Omicron Covid-19. Pembatalan itu tertuang dalam surat Kemenkeu Nomor S-3/G20.33/2022 yang telah ditandatangani Sekretaris I Panitia Pelaksanaan Pertemuan G20 (Bidang Logistik) Rudy Rahmaddi.

Dalam surat pemindahan lokasi kegiatan G-20 itu tercantum enam point yang mendasari penundaan lokasi pertemuan yang rencananya diagendakan di Bali. “Berkenaan dengan hal hal di atas, maka seluruh agenda kegiatan FCBD dan FMCBG di Bali dan seluruh rangkaian persiapannya , dibatalkan,” tertulis dalam surat tersebut.

Advertisements
Surat penyampaian informasi pemindahan lokasi kegkaitan G20 dari panitia pelaksana pertemuan G20 bidang finance track yang beredar di medkisal sosial.

Agenda yang di Bali dibatalkan dan dipindahkan ke Jakarta khusus penyelenggaraan 2nd Finance and Central Bank Deputies Meetings (FCBD) atau pertemuan para deputi & 1st Finance Ministers and Central Bank Governors Meetings (FMCBG) atau pertemuan menteri keuangan dan gubernur bank sentral.

BACA JUGA:  Viral, Penemuan Patung Bunda Maria Terapung di Pantai Lewoleba, Begini Ceritanya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*