Gudang Barang Bekas Dilalap Jago Merah, Diduga Gas Bocor

Petugas BPBD Kota Denpasar memadamkan api di gudang barang bekas

DENPASAR, MENITINI.COM Gudang barang bekas di Desa  Dangin Puri Klod, Denpasar terbakar, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 15.10. Kebakaran  diduga akibat tabung gas bocor

Pantauan di lokasi kejadian kepulan asap menjulang tinggi. Petugas kebakaran pun segera tiba ke lokasi. Api belum juga padam hingga pukul 20.00 Wita, petugas pemadam masih berjuang memadamkan api. 

Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ardy Ganggas mengatakan, tim damkar Pos BPBD Kota Denpasar dikerahkan. Pos Induk, Pos Juanda, Pos Cokro dan Pos Mahendradata, termasuk Tim Damkar Badung ( Sapu Geni), Ambulance PMI Kota Denpasar dan Tim TRC BPBD Kota Denpasar.

Kerugian diperkirakan  mencapai miliaran rupiah.  Informasi yang dihimpun menyebutkan terdapat  70 pekerja yang bekerja di dua unit usaha  pemilik usaha barang bekas.

BACA JUGA:  Banyak Aset Negara Disalahgunakan, Begini Penjelasan KomnasPAN

Tak ada korban jiwa. Semua penghuni selamat dan sudah diungsikan ke SDN 29 Dangin Puri. Walau ada seorang pekerja mengalami shok hingga mendapatkan perawatan tim medis. 

Pekerja diungsikan karena tempat tinggal dan barangnya sudah ludes terbakar dilalap si jago merah. 

Namun keluarga pengungsi telah berdatangan menjenguk sambil membawa pakaian dan makanan,  teemasuk Dinas Sosial Kota Denpasar juga telah membawkan alas dan selimut. **/M72

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*