Dua Direktur PLN Pusat Positif Covid-19 usai Dampingi Menteri Luhut di Bali

Made Arya (kiri) mendampingi GM PLN Bali
Made Arya (kiri) mendampingi GM PLN Bali . (MENITINI/Agung)

DENPASAR,MENITINI.COM – Sejumlah Direktur PT PLN (Persero) terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka terpapar Covid usai mengikuti kegiatan di Bali. Kondisi ini membuat kantor pusat PLN lockdown.

Saat dikonfirmasi, Manager Komunikasi PLN Unit Induk Bali (UID) Bali, I Made Arya membenarkan terkait sejumlah direktur PLN pusat terpapar Covid-19.

“Iya memang benar, informasi yang saya peroleh, dua direktur dan satu direksi terkonfirmasi Covid,” ucapnya, Selasa (4/1/2022) malam.

Sebelumnya kata Made Arya, sejumlah direktur dan direksi PLN mengikuti rapat terkait kesiapan G-20 dengan Menko Manves, Luhut Binsar Pandjaitan di Bali tanggal 27 Desember 2021.

Ketika kembali ke Jakarta dan dilakukan tes PCR, mereka dinyatakan Covid-19 namun tanpa gejala. “Positif Covid tapi tanpa gejala, kondisi direktur juga baik-baik saja,” terangnya.

BACA JUGA:  Suntikan Pertama Vaksin Sinovac

Mengetahui sejumlah direktur dan direksi terkena Covid, General Manager PLN UID Bali dan beberapa pejabat PLN di Bali yang saat itu turut mendampingi langsung dilakukan tracing dan menjalani tes PCR.

Untuk hasil tes PCR ucap Made Arya, baru bisa diketahui besok, Rabu (5/1/2022). Kendati demikian, kondisi GM PLN Bali dan pejabat PLN di Bali dalam kondisi sehat. M-008

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*