Bupati Jembrana Kembali Gelar Mutasi Pejabat

Bupati Jembrana I NengahTamba saat melantik pejabat di lingkungan Pemkab.
Bupati Jembrana I NengahTamba saat melantik pejabat di lingkungan Pemkab. (foto: ist)

NEGARA,MENITINI.COM-Pemerintah Kabupaten Jembrana kembali melantik pejabat. Tiga orang pejabat administrator dan dua orang pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Jembrana.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Rabu (10/8) bertempat di aula lantai 2 Jimbarwana. Hadir dalam pelaksanaan mutasi tersebut, Wakil Bupati IGN Patriana Krisna, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, Sekda I Made Budiasa serta pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana.

Nengah Tamba mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Ia tegaskan agar sumpah dan janji yang telah diucapkan, dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jadikan diri sebagai aparatur yang kuat, solid dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugas pokok demi kemajuan kabupaten Jembrana yang kita cintai. Tunjukkan juga kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas nanti,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Tamba Tantang Pramuka Berkontribusi Bagi Kemajuan Jembrana

Disamping itu, Bupati asal Desa Kaliakah ini minta agar mereka yang telah dilantik secara proaktif mendengarkan keluhan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Jadikan keluhan dan harapan masyarakat ini sebagai tantangan untuk bekerja dalam membangun Jembrana. Saya yakin dan percaya kalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” pintanya.

Adapun pejabat administrator (eselon IIIb) yang dilantik diantaranya, Tri Karyna Ambaradadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Mendoyo kini menjabat sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP, kemudian I Made Oka Artana yang sebelumnya menjabat Sekcam Jembrana dimutasi menjadi Sekretaris kecamatan Mendoyo. Selanjutnya, I Wayan Wilantara sebelumnya sebagai Arsiparis Ahli Muda pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan promosi menjadi Sekretaris Kecamatan Jembrana.

BACA JUGA:  Dana Kompensasi Peternak Suspect PMK di Jembrana Disalurkan

Sementara, untuk jabatan pengawas (eselon IVa) diantaranya, Ni Ketut Darwati sebelumnya menjabat Bendahara pada Pemerintahan Kecamatan Pekutatan mendapat promosi sebagai Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Umum kecamatan Pekutatan. Terakhir, I Putu Sudiarsana sebelumnya sebagai Bendahara pada Satpol PP juga promosi sebagai Kasi Pengawasan dan Pembinaan pada Bidang Penegakan Perda pada Satpol PP. (rls)