Senin, 24 Juni, 2024

Roman Nedielka on E.round the World journey. (Istimewa)

JAKARTA,MENITINI.COM-Seiring selesainya perjalanan solo pertama keliling dunia menggunakan sepeda motor listrik, Roman Nedielka kini mengadakan giveaway sebuah motor listrik melalui media sosial.

Keberhasilan membuktikan potensi dan keandalan mobilitas listrik bahkan dalam kasus penggunaan jarak jauh membuatnya ingin terus memberikan kabar baik kepada publik. Kali ini dilakukan dengan membagikan motor listrik.

Roman Nedielka, menuturkan bahwa Ia ingin mengajak publik untuk terlibat dalam petualangan yang Ia alami. Kali ini lewat sebuah kampanye media sosial berhadiah motor listrik.

“Setelah berkeliling dunia dengan motor listrik, akhirnya saya sudah tiba lagi di Jakarta. Nah buat merayakan suksesnya perjalanan E.round the World ini, saya mau membagikan 1 unit motor listrik.”

Meski petualangan telah berakhir Roman tetap berkomitmen untuk meningkatkan ekosistem e-mobilitas di Indonesia dan mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan opsi transportasi berkelanjutan.

“Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mempertimbangkan mobilitas listrik dan berkontribusi terhadap peningkatan kelayakan hidup dan kualitas hidup di kota-kota di Indonesia.”

Untuk berpeluang mendapatkan motor listrik, publik cukup mengikuti akun Instagram @e.roundworld dan membagikan kembali postingan giveaway yang telah diunggah oleh akun tersebut, sambil berkomentar dan tag 5 orang teman di Instagram. Giveaway berlangsung hingga 3 Juni 2024 dan pemenangnya diumumkan lewat akun Instagram e.roundworld.

  • Editor: Daton