Begini Respons Jokowi terkait dengan Pernyataan Zulkifli Hasan, Dirinya Bergabung PAN

JAKARTA,MENITINI.COM-Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini juga masih menjabat Presiden RI merespons pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang menyebut dirinya bergabung dengan PAN.

Usai meresmikan Stasiun Pompa Ancol Sentiong di Jakarta Utara, Senin (11/12/2023) Jokowi mengatakan bahwa PAN memang keluarga dalam hal koalisi pemerintahan.

“Begini, PAN ini ‘kan masuk koalisi pemerintah, jadi PAN itu masuk ke keluarga kita. Kalau kita jadi keluarga PAN, ‘kan juga ya sama saja ‘kan. PAN masuk keluarga kita, kita masuk keluarga PAN,” kata Jokowi seperti mengutip dari Berita Antara.

Namun Presiden Jokowi tidak berbicara banyak mengenai pernyataan Zulikifli Hasan itu. Namun, Jokowi tampak tersenyum lebar saat wartawan melontarkan pertanyaan tentang bergabung dengan PAN kepadanya.

BACA JUGA:  KPU Umumkan 11 Panelis untuk Debat Perdana Capres/Cawapres, Ini Nama Nama Panelis

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam kampanye di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, menyebut partai Presiden Joko Widodo saat ini adalah PAN. Zulkifli mengatakan bahwa Jokowi sudah tidak bernaung di partainya yang lama.

Editor: Daton