Bagikan BLT Minyak Goreng, Jokowi Minta Selesai Sebelum Lebaran

Presiden Joko Widodo memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)
Presiden Joko Widodo memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada sejumlah pedagang kecil dan penerima di Pasar Rakyat Angso Duo Baru, Kota Jambi, Kamis (7/4/2022) (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

JAKARTA,MENITINI.COM-Mengawali kunjungan kerjanya ke Provinsi Jambi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada sejumlah pedagang kecil dan penerima di Pasar Rakyat Angso Duo Baru, Kota Jambi, Kamis (7/4/2022). Jokowi berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Pagi hari ini saya datang ke Pasar Angso Duo di Kota Jambi, Provinsi Jambi, dalam rangka memberikan BLT Minyak Goreng sebesar Rp300.000 yang kita harapkan ini bisa meringankan, menyubsidi masyarakat utamanya para pedagang kaki lima yang berjualan gorengan,” ujar Jokowi dalam keterangannya.

Preskiden Jokowi juga ingin agar bantuan serupa nantinya bisa diberikan tidak hanya di Provinsi Jambi, melainkan di seluruh Provinsi di Indonesia. Presiden juga meminta agar bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat penerima sebelum Lebaran.

BACA JUGA:  Hampir Semua Kripto Menguat, BNB Paling Meroket

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*