Ada Apa SMSI Bali dan Bank Indonesia, Pengelolaan Media Siber

Jajaran Pengurus SMSI Bali audensi dengan Bank Indonesia

DENPASAR, MENITINI.COM-Pengurus Harian Daerah Bali Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melakukan pertemuan dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali. Pertemuan dilakukan dalam rangka membangun sinergitas untuk rencana kegiatan yang akan digelar antara kedua lembaga tersebut.

Deputi Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Donny H. Heatubun mengatakan, banyak hal yang dapat dikerjasamakan dengan media atau dalam hal ini SMSI Bali.

Donny menambahkan, diseminasi terkait kebijakan Bank Sentral perlu diketahui masyarakat dan media berperan dalam penyebarluasan informasi tersebut. “Dalam konteks ini, siapapun bisa kita ajak kerjasama untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kebijakan BI, bahasa kita itu selalu dengan media,” kata Donny di Denpasar, Kamis, 10 Maret 2022.

BACA JUGA:  Buka PKB, Mendagri: Momentum Bangkitnya Pariwisata Bali

Donny menambahkan, selama ini BI memiliki sejumlah program kerja yang dilakukan secara rutin dengan media. Ia mencontohkan, salah satunya adalah Capacity Building maupun Obrolan Santai Bareng Media (Osbim).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*