Tingkatkan Pelayanan, Sat Lantas Polres Badung Bantu Seberangkan Wisatawan

Polisi anggota Satlantas Polres Badung membantu menyeberangkan seorang wisatawan di Jalan Jl. Raya Batubelig – Petitenget Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.
Polisi anggota Satlantas Polres Badung membantu menyeberangkan seorang wisatawan di Jalan Jl. Raya Batubelig – Petitenget Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

BADUNG- MENITINI.COM – Keselamatan masyarakat menjadi pelayanan yang utama Kepolisian Resor Badung. Ini nampak setiap ruas jalan yang digunakan oleh masyarakat dalam beraktivitas setiap hari selalu ada petugas yang berpakaian dinas dengan ikat pinggang putih dan topi putih.

Pemandangan seperti ini tidak sulit ditemukan di wilayah hukum Polres Badung, terlebih dijalan yang padat dengan arus lalu lintas di tempat-tempat obyek wisata salah satunya di Jl. Raya Batubelig – Petitenget Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan melakukan tugas rutin mengatur arus lalu lintas dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya penyeberang jalan sudah menjadi kebiasaan untuk mengayomi, melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Meskipun Ibadah Waisak Dilaksanakan Secara Virtual Pengamanan di Wihara Vimalakirti Tetap Dilaksanakan

“Kegiatan rutin ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat baik pagi maupun siang hari, karena banyak pengguna jalan yang mulai beraktifitas terutama pada akhir pekan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Ungkapnya. Sabtu, (21/1) pagi.

“Sasaran kita yaitu lokasi persimpangan, depan sekolah, perkantoran, pasar dan tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat,” Sambungnya mengakhiri. (M-011)

Editor : Daton