Tabrak Truk Tanki Elpiji, Warga Banyuwangi Tewas di Denpasar

DENPASAR,MENITINI.COM-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Ahmad Doni Dewantoro (28) meninggal di TKP setelah menabrak keras truk tanki pengangkut elpiji di Jalan Gatot Subroto Tengah, depan SMA Darma Praja Denpasar, Kamis (25/1/2024) pagi.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, korban pengendara motor Vario asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dalam kondisi cedera kepala berat. “Korban tewas CKB dan meninggal di tempat,” ujar AKP Sukadi, Kamis (25/1/2024). 

Awal mula kejadian, korban melintas di Jalan Gatot Subroto dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4247 ACV. Korban datang dari arah timur menuju ke barat sekitar pukul 04.30 Wita. Sementara dari arah barat muncul truk tangki pengangkut Elpiji berplat DK 8837 HC. Truk dikemudikan oleh Kadek Primahadi (31). 

BACA JUGA:  Sirkandi Berpangkat AKBP Dilantik Jabat Kapolres Pulau Buru

Sampai di TKP, motor korban mendadak oleng ke kanan. Di saat bersamaan ada truk tanki dari lawan arah. Akibatnya, motor korban menabrak truk tanki tersebut. Karena kerasnya benturan tabrakan itu, bagian depan kepala truk tanki sampai hancur. “Korban pengendara motor kurang hati-hati berkendara hingga menabrak truk,” ujarnya. 

Polisi mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut dan jenazah korban dievakuasi menggunakan ambulans menuju RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah. (M-011)

  • Editor: Daton