Piala Dunia 2022, Pendukung Skuad Brasil di Aru Gelar Pawai Akbar

Pendukung Skuad Brasil di Aru Gelar Pawai Akbar
Pendukung Skuad Brasil di Aru Gelar Pawai Akbar. Foto: M-009)

DOBO, MENITINI.COM – Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada 20 November – 18 Desember 2022, dan Timnas Brasil ada di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Brasil yang absen mengangkat trofi dua dekade terakhir dipastikan akan tampil ngotot di Fase Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Brasil akan mengusung misi besar kembali mengangkat trofi emas Piala Dunia 2022 di Qatar. Segala persiapan baik strategis maupun teknis telah disiapkan Tim Samba, dengan diperkuat pemain-pemain andalan mereka seperti  Lucas Paqueta, Venicius Junior dan Neymar.

Kemeriaan pawai akbar di Kabupaten Kepulauan Aru menyambut piala dunia 2022 di Qatar, menurut salah satu pendukung Skuad Brasil di Aru, Elvis bahwa pawai akbar yang digelar mereka  merupakan hal rutin setiap momen piala dunia.

BACA JUGA:  Sepak Bola Italia Berduka, Frederica: Paolo Milik Rakyat, Selamat Jalan Pahlawan

Pawai ini juga sebagai bentuk syukur dan suka cita, juga sarana hiburan bagi kita kaum muda yang mendukung skuad Brasil yang berlaga melawan Serbia, Jumat 25 November 2022 pukul 02.00 WIB di Qatar, kata Elvis, Sabtu (19/11/2022) sore.

Ia dan rekan-rekan pendukung skuad Brasil berharap agar Brasil bisa mengalahkan Serbia. Dia juga sangat yakin bahwa Brasil jadi tim terkuat karena diperkuat para pemain berbakat dan sangat berpeluang lolos ke fase knock out di grup G, ucap Elvis. 

Ditempat terpisah salah satu pendukung skuad Brasil, Neksen menjelaskan kepada media ini bahwa pawai akbar yang di lakukan oleh mereka merupakan bentuk dukungan kepada tim Brasil dalam laga piala dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA:  Tantang Brasil, Semangat Swiss Berkobar: Saatnya Menang dan Segel Tiket 16 Besar

Pawai hari ini melibatkan puluhan kenderaan roda dua dan beberapa kenderaan roda empat, namun puji Tuhan kegiatan ini sampai selesai berjalan dengan tertib, tutup Neksen. (M-009).