Peluncuran Umana Bali, Hilton Hadirkan Properti Pertama LXR Hotels & Resorts di Asia Tenggara

BADUNG,MENITINI.COM-Jaringan hotel terkemuka dunia Hilton (NYSE: HLT), Kamis (30/11/2023) mengumumkan pembukaan Umana Bali, LXR Hotels & Resorts yang menandai kehadiran resor mewah perdananya di kawasan Asia Tenggara.

Umana Bali tergabung dalam koleksi properti eksklusif LXR Hotels & Resorts, yang merayakan petualangan pribadi dan personal di destinasi paling memikat di dunia, menawarkan rasa baru dalam kemewahan yang tercipta berdasarkan kepribadian dan keunikan pengalaman lokal yang mendalam.

“LXR Hotels & Resorts menyajikan potensi luar biasa bagi pertumbuhan sektor properti mewah Hilton di Asia Pasifik. Menyusul kesuksesan peluncuran sebelumnya di Kyoto, kini LXR kembali menghadirkan sebuah resor menakjubkan yang menekankan komitmen kami dalam membawa merek-merek mewah dan berkelas di destinasi-destinasi paling memikat di kawasan ini. Berada di lokasi yang eksklusif dan didambakan para turis, Umana Bali siap membentuk generasi baru dalam sebuah perjalanan mewah di Bali,” kata Alan Watts, President, Asia Pacific, Hilton.

BACA JUGA:  Jelang Liburan Akhir Tahun, Simak Tips Traveling Anti Boncos 

Milik PT Surya Semesta Internusa Tbk dan dikelola oleh Hilton, Umana Bali hadir untuk menawarkan pengalaman yang sepenuhnya baru di pulau surga ini.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Hilton untuk memperkenalkan properti pertama LXR di Asia Tenggara yang berlokasi di Bali, sebuah destinasi yang dicintai oleh wisatawan domestik, internasional, dan krusial bagi pariwisata Indonesia serta sekitarnya,” ujar Johannes Suriadjaja, President Director, PT Surya Semesta Internusa Tbk.

Terletak di ujung selatan Pulau Bali, tepatnya di Ungasan, Umana Bali menawarkan pemandangan laut yang paling memukau di pulau ini. Dengan 72 vila yang dirancang mewah, resor ini dibangun dengan tata letak bertingkat di atas tebing kapur, mengingatkan pada uma, atau sawah, yang memberikan inspirasi pada namanya.

BACA JUGA:  Empat Tren Pariwisata 2024, Bleisure Diprediksi akan Terus Tumbuh

“Dedikasi LXR untuk menghadirkan desain yang memikat, pelayanan yang personal, dan beragam pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam, dapat diwujudkan dengan baik oleh Umana Bali. Para tamu disuguhkan perspektif baru dalam memahami Bali way of life dan pengalaman tak tertandingi yang sesuai dengan citra LXR,” ujar Alexandra Jaritz, Senior Vice President, Brand Management, Asia Pacific, Hilton.