Kamis, 18 Juli, 2024
Pembaruan pada Hyundai STARGAZER varian Active

Pembaruan pada Hyundai STARGAZER varian Active. (Foto: Istmewa)

DENPASAR,MENITINI.COM-Budget adalah salah satu pertimbangan utama ketika membeli mobil, apalagi untuk konsumen yang hendak membeli kendaraan untuk pertama kali.

Kalau kamu memiliki budget di bawah 300 juta, mobil jenis MPV dapat menjadi pilihan. Model ini memberikan value for money yang maksimal karena bisa menampung banyak penumpang, serba bisa untuk berbagai macam kebutuhan, serta nyaman digunakan di berbagai situasi dan kondisi.

Namun, bukan berarti biaya yang terbatas membuat kita harus mengorbankan aspek lain dalam memilih kendaraan, seperti pengalaman berkendara dan kenyamanan seluruh penumpang di dalam kabin.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan ragam lini produk yang menawarkan solusi untuk setiap kebutuhan pelanggan, khususnya Hyundai STARGAZER varian Active.

Dalam keterangan resminya, Hyundai STARGAZER varian Active, menawarkan pengalaman berkendara dan kenyamanan terdepan dengan kisaran harga 200 jutaan. Belum lama ini, HMID juga mengumumkan pembaruan tampilan dan peningkatan kenyamanan di lini produk ini tanpa peningkatan harga. Modifikasi ini mempertegas value for money dari STARGAZER Active, baik untuk first buyer maupun bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraannya menjadi LMPV.

BACA JUGA:  Biar Aman Beli Mobil Baru, Ikuti Panduan Ini!

Nah, untuk kamu yang hendak beli mobil dengan harga 200 jutaan, ini tiga fitur STARGAZER Active yang membuatnya cocok sebagai kendaraan impian kamu:

Eksterior yang semakin gagah dengan alloy wheel

STARGAZER Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya STARGAZER Trend. Sebelumnya, STARGAZER Active menggunakan steel wheel ukuran 15 inci. Alloy wheel sendiri lebih ringan dari steel wheel, tapi tetap kokoh. Dengan begitu, penggunaan alloy wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik. Desain alloy wheel yang lebih menarik juga membuat STARGAZER Active kini tampil lebih gagah.

Tampilan alloy wheel yang lebih atraktif pun melengkapi desain eksterior ekspresif dari STARGAZER Active yang telah secara spesifik dirancang untuk pasar Indonesia. Desain lampu depan dan belakang pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristik pada STARGAZER Active.

Interior yang lapang untuk memenuhi berbagai kebutuhan

Salah satu fitur yang menunjang kenyamanan kendaraan adalah ruang interior yang lega. Maka dari itu, STARGAZER Active hadir dengan volume interior besar lewat bagasi berkapasitas 200L di belakang baris ketiga dan 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Lapangnya interior STARGAZER Active didukung penataan storage yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, hingga cup holder pada sisi pintu.

BACA JUGA:  Wow.. Ini Tampang Motor Buat Ujian SIM C1

Interior yang luas dan banyaknya tempat penyimpanan akan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang, membuat STARGAZER Active cocok menjadi mobil keluarga untuk menemani konsumen bepergian ke mana pun dengan leluasa. Ruang kabin STARGAZER Active yang lega pun membuatnya ideal sebagai kendaraan operasional perusahaan karena bisa mengangkut banyak orang maupun barang secara hassle-free.

AC Double Blower dan akses hiburan digital yang memanjakan

Aspek-aspek lain seperti sistem pendingin kabin yang mumpuni serta akses hiburan digital yang seamless juga bisa menawarkan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam menjalani mobilitas. Maka dari itu, STARGAZER Active kini telah dibekali dengan AC Double Blower setelah sebelumnya hanya menggunakan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

Penggunaan AC Double Blower ini pun membuat STARGAZER Active memiliki sistem pendingin kabin layaknya STARGAZER Trend, Style, dan Prime. Dengan rear A/C system yang lebih baik, STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan, baik itu saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari maupun ketika perjalanan jauh ke luar kota.

BACA JUGA:  Anjungan Cerdas Rambut Siwi Bakal Miliki Sirkuit Road Race

Kenyamanan STARGAZER Active pun semakin lengkap dengan kehadiran Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

STARGAZER Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER Active tersedia dalam dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (On The Road Jakarta): STARGAZER Active MT: Rp247.200.000, STARGAZER Active IVT: Rp260.000.000,-. (M-011/rls)

  • Editor: Daton