Livy Renata Respons Kritikan soal Galang Dana untuk Beli Mobil Ibunda

JAKARTA,MENITINI.COM-Selebgram muda Livy Renata (21) merespons berbagai kritikan netizen soal aksi penggalangan dana yang ia lakukan di salah satu platform daring.

Namun penggalangan dana itu baru viral pada Minggu (24/3) ketika Livy mengunggah postingan ibunya yang diberi sebuah mobil Mercedes-Benz olehnya.

Unggahan itu kemudian membuat geger dan banyak netizen mengkritik aksi tersebut karena menilai penggalangan dana itu tidaklah pantas.

Melansir Detikcom, Livy melalui saluran broadcast di Instagram miliknya memberikan tanggapan atas berbagai kritikan tersebut. Livy menyebut bahwa duit yang ia terima dari platform tersebut berasal dari konten eksklusifnya.

“Terserah mau dianggap apa, tapi saya akan membiarkan kalian menilai dan berbicara lebih dulu. Bila manajer saya mengizinkan saya, saya akan menunjukkan biaya sesungguhnya dari mobil tersebut dan jumlah yang saya dapat dari trakteer,” katanya.

BACA JUGA:  Di Sinikah Ayu Ting Ting Gelar Lamaran?

“Kalau misalnya dari trakteer bisa beli mobil mah saya akan meminta sebuah rumah juga dan serta sebuah private jet dan bila saya cuma butuh mengemis untuk bisa seperti itu, ya sudah,” lanjutnya.

  • Editor: Daton