Kejang-kejang di Pinggir Jalan, Pria 50 Tahun Dinyatakan Tewas 

Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Kuta Utara
Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Kuta Utara. (foto: ist)

BADUNG, MENITINI-Seorang pria bernama I Wayan Wirkayasa ditemukan tergeletak di pinggir jalan Jl.Rahayu Br.Batubidak, Kerobokan Kaja Kuta Utara, Badung, Jumat (1/7/2022) pagi. Awalnya warga menemukan pria 50 tahun itu dalam kondisi kejang-kejang. Namun beberapa saat kemudian, dia dinyatakan tak bernyawa.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban asal  Banjar Angeseri, Baturiti, Tabanan itu ditemukan pertamakali oleh saksi bernama Kadek Puspawati. Saat itu korban baru pulang dari pasar sekitar pukul 07.40 WITA. Setibanya di depan rumah, dia melihat korban tergeletak di pinggir jalan. 

Saat itu sepeda motor Honda Scoopy warna Hitam DK 7942 HJ milik korban juga ditemukan dalam kondisi terjungkir tak jauh dari tubuh korban. “Saksi mengira ada kecelakaan. Lalu saksi mendekati korban dan melihat korban sudah kejang-kejang dan pupil mata sudah terbalik berwarna putih. Selanjutnya saksi bersama  warga membalikan badan korban dan menelpon BPBD dan PMI,” terang Sudana. 

BACA JUGA:  Gara-gara Penggorengan, Restoran Gelato di Denpasar Terbakar

Sekitar pukul 08.35 Wita, pihak medis Puskesmas Kecanatan Kuta Utara tiba di lokasi kejadian. Saat dicek, ternyata korban dinyatakan sudah tak bernyawa. 

Pukul 09.00 Wita mayat korban dibawa menuju  ke RSU Mangusada Kapal, Badung menggunakan Mobil PMI Badung.

“Sudah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. M-007