Kapolres Badung Sambut Tim Puslitbang Polri

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima kunjungan kerja Tim Puslitbang Polri yang di pimpin KBP Frans Tjahyono, SIK, MH didampingi konsultan Puslitbang Polri Ir. Djoni Thamrin MSc, Ph. D, dan dikuti anggotanya Ibu Susanti dan bapak Fajar Istiono, S.T serta pendampingan dari Polda Bali di Aula Polres Badung, Bali. Selasa, (21/6) pagi 09.00 wita.

BADUNG,MENITINI.COM-Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima kunjungan kerja Tim Puslitbang Polri yang di pimpin KBP Frans Tjahyono, SIK, MH didampingi konsultan Puslitbang Polri Ir. Djoni Thamrin MSc, Ph. D, dan dikuti anggotanya, Susanti dan Fajar Istiono, S.T serta pendampingan dari Polda Bali di Aula Polres Badung, Bali. Selasa, (21/6) pagi 09.00 wita.

Kunjungan kerja ini, dalam rangka penelitian tentang studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan dalam mengwujudkan kesejahteraan bagi pegawai negeri pada Polri di Polres Badung.

Kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada ketua tim Puslitbang Polri dan rombongan, telah mendapat kehormatan menunjuk Polres Badung sebagai tempat penelitian perumahan di lingkungan Polri.

BACA JUGA:  Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Terima Audiensi Mahasiswa Universitas Jaya Baya

“Kita Polres Badung memiliki memiliki personil 715 orang, dari jumlah tersebut 453 menempati rumah pribadi, 17 orang rumah dinas dan 19 orang masih kontrak sewa / kos,” beber Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, dihadapan ketua Tim dan rombongan serta puluhan personil Polres Badung, mulai dari Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH, para Kabag, Kapolsek jajaran, PJU Polres Badung serta Perwira dan Bintara Polres Badung.

Kapolres Badung berharap, somoga hasil dari penelitian ini, dapat membuahkan hasil yang baik bagi anggota Polri khususnya Polres Badung. Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan dari Ketua Tim yang diikuti dengan pendalaman serta diakhiri foto bersama. (RLS)

BACA JUGA:  Besuk Tahanan, Barang Bawaan Dicek Petugas