Jerman Tersingkir dari Piala Dunia, Muller: Benar-benar Bencana

Pemain Jerman meninggalkan lapangan setelah matchday ketiga Grup E Piala Dunia 2022 melawan Kosta Rika yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Jumay (01/12/2022).
Pemain Jerman meninggalkan lapangan setelah matchday ketiga Grup E Piala Dunia 2022 melawan Kosta Rika yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Jumay (01/12/2022). (Foto: AP/Darko Bandic)

JAKARTA,MENITINI.COM-Berakhir sudah perjalanan Jerman di pentas Piala Dunia 2022 setelah gagal melaju ke babak gugur. Der Panzer menang 4-2 atas Kosta Rika pada partai terakhir Grup E kontra Kosta Rika di Al Bayt Stadium, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Namun Spanyol tersandung 1-2 di tangan Jepang yang berarti Jerman finis peringkat tiga klasemen di belakang Spanyol.

Atas tersingkirnya Timnas Jerman dari fase grup Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun itu membuat Striker tim nasional Jerman Thomas Mueller mengatakan ‘Benar-benar Bencana.

“Ini sangat pahit bagi kami karena hasil ini seharusnya cukup,” kata Mueller dikutip AFP. “Ini adalah perasaan ketidakberdayaan.”

BACA JUGA:  Mengejutkan, Argentina Takluk oleh Arab Saudi

Mueller menjadi bagian skuad Jerman yang meraih trofi Piala Dunia 2014 dan juga membela negaranya saat tersisih dari fase yang sama empat tahun lalu di Rusia.

Editor: Ton

Sumber: ANTARA, BOLA.COM