Giri Prasta Apresiasi Kinerja ASN

Bupati Giri Prasta pimpin apel di Kantor Puspem Badung

MANGUPURA, MENITINI.COM Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta pimpin Apel Paripurna di Lapangan Puspem Badung, Rabu (17/7). Turut hadir Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Sekda Kab Badung I Wayan Adi Arnawa serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Badung.

Bupati Giri Prasta dalam kesempatan tersebut mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Badung atas kinerja selama ini. Bupati Giri Prasta juga menekankan untuk tidak berpuas diri, selalu belajar dan belajar apa yang harus lakukan, karena masih banyak hal yang harus dicapai dan perlu dibenahi dalam mewujudkan program prioritas pembangunan nasional semesta berencana.  

BACA JUGA:  Demo 11 April Diwarnai Ricuh, Puluhan orang Ditangkap hingga Ade Armando Babak Belur Dihajar

”Kepada Bapenda, kita terimakasih selama ini, tetapi saya mau ini dievaluasi dan tidak oleh Bapenda saja. Nanti kami akan buatkan tim untuk evaluasi yakni ada dari Kejaksaan, Polresta dan Polres Badung, untuk menindak wajib pajak yang nakal tidak mau membayar pajaknya. Apalagi piutangnya tinggi,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, sistem tapping box, webservice dan siatem pembayaran online lainnya akan dievaluasi juga. “Saya minta pihak Bapenda harus bekerjasama dengan pihak bank dalam menggunaan cahs ragister. Untuk pemungutan wajib pajak harus dipublis satu miliar ataupun dua miliar terjadi transaksi direstoran atau pun di hotel itu mesti disampaikan agar tidak terjadi permaianan  penyetoran pajak,”tegasnya.

BACA JUGA:  12 WNI yang Tiba di Bali sudah Sesuai Protap Prokes, Ini Penjelasan Satgas Covid-19

Apel paripurna yang rutin dilaksanakan setiap bulan merupakan tempat untuk mengevaluasi, baik evaluasi antar OPD berkenaan dengan program kegiatan yang dilakukan dimana lima bidang prioritas. “Ini adalah komitmen yang harus kami lakukan sebagai kebutuhan dasar. Dibutuhkan, kerjasama, kesamaan pandang, sinergitas untuk membangun antar OPD, sehingga diyakini kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat badung bisa terwujud melalui anggaran pendapatan belanja daerah,” terangnya tian/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*