Rabu, 29 Mei, 2024

(Foto: Fifa)

JAKARTA,MENITINI.COM- Trio Elektronik ternama Indonesia yakni Weird Genius, dan LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 mendatang. Lagu resmi ini adalah sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious’.

Direncanakan tayang pada tanggal 3 November 2023, lagu ini akan memberikan sentuhan baru dari versi sebelumnya. Terlebih, versi asli lagu tersebut yang dirilis oleh FIFA, Weird Genius, dan LTZ tahun lalu telah menarik perhatian lebih dari 1,4 juta penayangan di YouTube dan lebih dari 3,5 juta streaming di Spotify.

Lagu ini memegang peran penting dalam tangga lagu bergengsi FIFA Sound, dan menjadi paling banyak diputar pada tahun ini. Kini,trio musik elektronik asal Indonesia yang sensasional, Weird Genius, telah menggubah sebuah remix yang menampilkan vokal dari LTZ dan akan memberikan latar belakang sempurna untuk pertandingan di lapangan.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Lumat Vietnam 3-0, Erick: Tetap Fokus Tatap Laga Berikut

Adapun, Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 akan dimulai pada 10 November menjanjikan tontonan yang menggembirakan yang mana 24 negara bersaing memperebutkan gelar yang didambakan untuk menjadi legenda masa depan sepak bola.

Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 menandai kembalinya turnamen bergengsi ini di Asia Tenggara yang dalam beberapa tahun terakhir telah melahirkan bintang-bintang besar termasuk Phil Foden dan Victor Osimhen.

Weird Genius memiliki lebih dari 2,2 juta subscribers di YouTube dan secara konsisten menarik lebih dari 1 juta pendengar bulanan di Spotify, popularitas yang membuat mereka mendapatkan gelar pemenang Penghargaan Industri Musik Asia tiga kali.

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merupakan tiga superstar muda papan atas Indonesia. Album dan single mereka telah menjadi viral berkali-kali, berulang kali mencapai puncak berbagai tangga lagu platform musik dan streaming digital.

BACA JUGA:  Timnas Kalahkan Vietnam di Kandang, Erick Thohir: Pemain Harus Fokus Laga Selanjutnya

Jika digabungkan, ketiga artis di bawah Universal Music Indonesia memiliki lebih dari 5 juta subscribers di YouTube dan 19 juta pendengar bulanan di Spotify. Berbagai penghargaan musik lokal dan internasional juga telah mereka raih, seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Mnet Asian Music Award.

Weird Genius mengungkapkan kegembiraannya. “Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini.”

Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 mampu menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan remix Glorious kami mencerminkan energi yang dinamis ini. Kami berharap ini akan membangkitkan hype dan antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi.” Remix lengkap ‘Glorious’ akan tersedia untuk penggemar di seluruh dunia pada tanggal 3 November.

  • Sumber: Fifa
  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Timnas Indonesia Lumat Vietnam 3-0, Erick: Tetap Fokus Tatap Laga Berikut