Senin, 15 Juli, 2024

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim. (Foto: M-009)

AMBON, MENITINI.COM-Diduga pemilik narkotika jenis sabu, tiga pria di Ambon, diamankan satuan Resnarkoba Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

“Ketiga terduga masing-masing MN (33), MIS (30) dan AJP (24), mereka diamankan tim opsnal Satresnarkoba Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease di Jasa pengiriman J&T Wayame kecamatan Teluk Ambon kota Ambon, Maluku,” ujar Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Selasa (9/7/2024).

Kejati Maluku Priksa 6 Saksi tekait Dugaan Dana Covid-19, Dua Diantaranya Kadis

Sungguh Bejat! Seorang Ayah di SBB Tega Perkosa Anak Kandungnya

JPU Tuntut Pengedar Narkoba 7 Tahun Penjara 

Waduh! Diduga Dibawa Buaya, Siswa SMP di Buru Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut Kapolresta sebelum ditangkap pada Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 11.00 WIT personil satresnarkoba Polresta Ambon mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman barang dari Jakarta ke Ambon lewat jasa pengiriman di Wayame.

“Anggota Sat Narkoba Polresta Ambon langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga orang yang disangka pemilik paket tersebut, kemudian sesaat setelah tertangkap kami lakukan interogasi dan mereka mengakui bahwa kiriman tersebut milik mereka yg berisikan benda berupa zat narkotika jenis sabu,” ungkap Kapolresta. 

Ketiga orang yang disangka pemilik paket dan barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Polresta  Ambon guna dilakukan proses selanjutnya.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

Saat ini, kasus tersebut sementara masih dalam proses penyelidikan dan sedang didalami, kata melati tiga dipundaknya itu.

“Menurut Kapolresta, kasus ini sementara masih kami dalami lagi, kemungkinan ada jaringan atau tersangka lain yang terlibat," tuturnya. (M-009)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Operasi Antik Agung 2024, Polres Jembrana Tangkap 9 Tersangka Kasus Narkotika