Senin, 24 Juni, 2024
Dandim Klungkung Berbagi Kasih di Desa Gunaksa dan Pesinggahan

Dandim Klungkung Berbagi Kasih di Desa Gunaksa dan Pesinggahan. (Foto: Istimewa)

SEMARAPURA,MENITINI.COM-Aksi berbagi kasih kembali dilakukan oleh Dandim 1610/Klungkung, Bal, Letkol Inf Armen. Sasarannya, kali ini adalah dua desa yang ada di Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Meski akhir pekan, aksi berbagi kasih itu tak menyurutkan Dandim untuk mengunjungi beberapa rumah warga. Tentunya, beberapa paket bingkisan pun diberikan secara langsung oleh Dandim. “Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga kurang mampu,” kata Letkol Armen pada Minggu (02/04/2023) pagi.

Selain di Desa Gunaksa, aksi berbagi kasih itu juga dilakukan di Desa Pesinggahan. Sasarannya, adalah para lansia dan warga kurang mampu yang berada di 2 Desa tersebut. “Kita ingin keberadaan kami ini bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Letkol Armen.

BACA JUGA:  Letkol Wira Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim Lamongan

Senada, salah satu Ketua komunitas sosial di Klungkung, Kadek Sukamara menambahkan jika ia bakal memberikan dukungan penuh terkait aksi berbagi kasih yang digagas oleh pihak Kodim itu.

Pasalnya, kata Kadek, aksi itu sangat sejalan dengan visi dan misi komunitas yang saat ini ia bina. Salah satunya, meringankan beban warga kurang mampu. “Sangat sejalan, kita akan terus bersinergi,” jelasnya. (M-011)

  • Editor: Daton