Apes, Maling Motor Ini Terjebak Gang Buntu, Hasil Curian Ditinggalkan Begitu Saja

BADUNG,MENITINI.COM-Apes benar nasib maling yang satu ini, sebut saja MHM (28) gagal mencuri sepeda motor di kawasan Jalan Teges Nunggal, Kuta Selatan, Badung, Bali. Ia terjebak masuk gang buntu, sehingga sepeda motor hasil curiannya jenis Yamaha Yupiter MX DK 2037 GX itu ditinggalkan kabur.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, mengatkan, pelaku beraksi di tempat hiburan malam di Jalan Teges Nunggal, Kuta Selatan, pada Kamis (28/3/2024 dini hari.

Cerita berawal, sekitar pukul 01.30 Wita dini hari pelaku membawa kabur motor korban di parkiran. Namun karena panik dan tidak tau arah, pelaku terjebak di gang buntu. 

Dalam waktu yang bersamaan, pemilik motor menerima laporan dari tukang bakso bahwa motornya dibawa pelaku di parkiran. Mendengar itu, korban bersama temannya melakukan pengejaran, namun tidak menemukan pelaku. Beruntung motornya berhasil ditemukan. 

BACA JUGA:  Kejagung Periksa Kabag Keuangan PT Dwifarita Fajarkharisma sebagai Saksi Perkara Perkeretaapian Medan

“Pelakunya panik dan kabur membawa motor menuju gang buntu. Ia langsung kabur meninggalkan sepeda motor korban dan sandal jepitnya di TKP,” ungkap AKP Sukadi. 

Selanjutnya, korban membawa motornya menuju Polsek Kuta Selatan untuk membuat laporan. Dari hasil penyelidikan, tersangka teridentifikasi bekerja di  sebuah proyek di Jalan Tukad Nangka, Jimbaran. Ia ditangkap Polisi, pada Senin 1 April 2024 malam hari. “Pelaku bernama akhirnya dibekuk tanpa perlawanan,” ungkapnya. (M-011)

  • Editor: Daton