Tranformasi di Bidang Diklat, IKATEMI Bali Tandatangani MoU dengan AESCULAP Academy dan B. Braun Indonesia

DENPASAR,MENITINI.COM-Tepat di hari ulang tahun yang ke-40 pada tanggal 4 Desember 2023, DPD Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) Bali, menandatangani kontrak kerjasama dengan Aesculap Academy Indonesia dan B.Braun Medical Indonesia di bidang pendidikan dan pelatihan. Penandatanganan kerja sama tersebut bertempat di Aesculap Academy Indonesia BITDEC Tabanan.

Dalam keterangannya, kerjasama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas teknisi elektromedis melalui seminar, workshop dan pelatihan. Sehingga dapat mewujudkan  pelayanan kesehatan yang unggul pada fasilitas pelayanan kesehatan.

Di saat yang bersamaan dilaksanakan juga pelatihan Teknis Dasar Mesin Hemodialisis yang pesertanya merupakan teknisi Elektromedis di Rumah Sakit yang melaksanakan pelayanan Hemodialisis.

Di sela-sela kegiatan Ketua DPD IKATEMI Bali I Nyoman Yudiyana, S.T,M.T. berharap kerjasama di bidang  diklat ini dapat memberikan kontribusi  positif kepada semua pihak terutama kepada anggota IKATEMI Bali.

BACA JUGA:  Anda Mau Tubuh Ramping dan Ideal? Ini Tiga Solusi Treatment Populer

“Transformasi di segala bidang merupakan kunci sukses utama,” kata ketua DPD yang sudah memimpin dua periode ini. (*)

  • Editor: DRL