Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Motor Meninggal di TKP

Ilustrasi kecelaan
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: ist)

JBADUNG,MENITINI.COM-Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tewas seketika setelah menabrak pejalan kaki di Kuta Selatan, Minggu (20/11/2022) dini hari.

Korban dalam peristiwa tersebut adalah Mutaqim (34) asal Lhouksumawe, Aceh. Sementara pejalan kaki yang ditabrak bernama Herman Syahputra (34), mengalami luka bengkak di tangan kanan. 

Kecelakaan maut terjadi berawal dari pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Uluwatu sebelah barat Mcdonald’s Jimbaran, Kuta Selatan sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. Tak lama berselang, tiba-tiba dari arah berbeda muncul sepeda motor Honda Beat DK 6793 FCC. Tak pelak, motor yang ditunggangi Mutaqim asal Lhouksumawe itu langsung menabrak korban. 

Pengendara motor yang tinggal di Jalan Kurusetra depan Puja Mandala, Kuta Selatan, terjatuh dan mengalami luka terbuka kepala belakang, keluar darah dari telinga. “Korban meninggal dunia di TKP. Jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata sumber, Minggu (20/11/2022). 

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kupang Ini Rutin Bantu Warga, Sebulan Salurkan Sembako di Tiga Lokasi Berbeda

Sumber menjelaskan, korban diduga kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor sehingga menabrak pejalan kaki. (M-011)