Rayakan Imlek, INTI Bali Adakan Donor Darah

kegiatan kesehatan dan kemanusiaan inti Bali

INTI Bali adakan donor darah
Kegiatan donor darah yang diadakaan oleh INTI Bali bekerjasama dengan RSU Bhakti Rahayu, Sabtu (22/01/2022). (MENITINI/drbayu)

DENPASAR, MENITINI.COM – Perkumpulan Indonesia Tionghoa (INTI) daerah Bali mengadakan kegiatan donor darah yang bertempat di Dharma Negara Alaya Kota Denpasar, Sabtu (22/01/2022). Hal ini serangkaian dalam rangka merayakan hari raya Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022.


Ketua INTI B Sudiarta Indrajaya mengatakan perayaan Imlek tahun 2022 ini, INTI Bali mengadakan beberapa kegiatan antara lain donor darah bekerjasama dengan PMI Provinsi Bali, INTI Klub Bali Sehat, rumah sakit umum Bhakti Rahayu, Resimen mahasiswa Ugrasena serta Politeknik Internasional Bali, serta beberapa organisasi lainnya yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan donor darah tersebut.

BACA: 7 Fakta Seputar Donor Darah


Pria yang akrab dipanggil Romo Sin ini juga menyampaikan, “Dalam perayaannya INTI Bali juga akan mengadakan penanaman Bakau sejumlah 1000 pohon kemudian melepaskan satwa di area penanaman pohon Bakau tersebut serta puncaknya pada tanggal 19 Februari 2022”.

BACA JUGA:  Sukseskan Bali Bangkit, Rumah Sakit Bhakti Rahayu Support Vaksinasi Massal di Hongkong Garden

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*