Nasdem Beri Ucapan Selamat kepada Prabowo-Gibran

JAKARTA,MENITINI.COM-Partai Nasdem resmi memberikan ucapan selamat kepada pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemenang Pilpres 2024.

Ucapan selamat itu disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, dalam konferensi pers usai pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. Surya Paloh mengatakan, pihaknya menerima hasil Pemilu 2024 yang telah diumumkan KPU, baik hasil pemilihan legislatif, maupun pemilihan presiden.

“Partai Nasdem juga mengucapkan selamat, kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024,” kata Paloh kepada wartawan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3/2024).

Namun demikian, Surya Paloh mengatakan dalam Pemilu 2024 ini terdapat berbagai macam catatan dan evaluasi. Bahkan, lanjut Paloh, muncul gugatan dari kalangan aktivis, berbagai kelompok masyarakat sipil, hingga para guru besar kampus-kampus ternama di seluruh Tanah Air yang turut menjadi bagian dari suara-suara tersebut. “Namun apapun itu, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, kita harus menerimanya,” pungkas Paloh. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Bawaslu Tindak 63 Kasus Pelanggaran Pidana Pemilu, Tindak Pidana Pemilu Luar Negeri “Pecah Telur” ke Pengadilan