Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Akan Luncurkan Halo JPN

Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono

JAKARTA,MENITINI.COM-Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono menyampaikan bahwa pada bulan ini akan digulirkan Halo JPN yang terdapat beberapa kategori permasalahan, diantaranya masalah pertanahan, hukum waris, legal drafting dan hukum pernikahan.

Halo JPN adalah solusi hukum terlengkap dimana dalam website tersebut, masyarakat dapat melakukan tanya jawab permasalahan hukum yang dilayani langsung oleh Jaksa Pengacara Negara di seluruh wilayah Indonesia secara profesional dan cuma-cuma (gratis).

Nantinya, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara menyampaikan akan disiapkan pedoman bagi para Jaksa Pengacara Negara yang melayani masyarakat melalui Halo JPN, dan juga dalam Halo JPN ini, masyarakat dapat menghubungi Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi.

BACA JUGA:  Pawas Kendalikan Patroli, Ajak Pengelola Hiburan Jaga Kondusifitas Wilayah

Sebelumnya, Jaksa Agung RI memberikan apresiasi positif kepada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN) yang tahun ini semakin intens menggelar In house training bagi para Jaksa Pengacara Negara dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman bidang Perdata dan TUN.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*