24 Kota Teratas di Indonesia jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024

JAKARTA,MENITINI.COM-Menjadi sektor ekonomi penting di Indonesia, pariwisata memiliki posisi strategis dalam peningkatan devisa negara. Seiring dengan semakin bertumbuhnya destinasi wisata yang dikemas bersama kekayaan budaya, destinasi layak jual memberikan warna dan pilihan yang beragam bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal.

OYO merilis 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi, terutama pada properti premium pada tahun 2024.

24 kota teratas ini, dinilai memberikan revenue terbaik sehingga menjadi fokus OYO untuk terus meningkatkan jumlah properti di area ini. Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta di Indonesia bagian Timur, Balikpapan, Samarinda, dan Bali di Indonesia bagian tengah berhasil dikategorikan sebagai 24 top cities yang akan menjadi fokus OYO dalam mengembangkan portofolionya di 2024.

BACA JUGA:  Pasar Majelangu Kembali Digelar, Setelah Dua Tahun Terhenti Akibat Pandemi Covid

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, melanjutkan momentum pertumbuhan yang semakin positif pada 2024, pihaknya memilih 24 kota teratas untuk menjadi fokus untuk memperluas ekspansinya tahun ini. “Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia,” ujarnya.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

BACA JUGA:  Puncak Arus Balik Lebaran H+2, Bandara Ngurah Rai Layani 717.823 Pergerakan Penumpang

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

  • Editor: Daton